Terbaru

KPAI: LGBT Ancaman Serius!

Jakarta – Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) menyayangkan terjadinya kasus pencabulan terhadap DS, anak laki-laki berusia 17 tahun yang dilakukan oleh penyanyi dangdut Saipul Jamil. Pasalnya, publik figur itu seharusnya memberikan teladan yang  baik. “KPAI menilai kasus pencabulan sesama jenis (homoseksual) tersebut menunjukkan bahwa perilaku homoseksual dan aktifitas seks menyimpang, jika dibiarkan berkembang cenderung akan memangsa korban,” ujar Ketua KPAI, Asrorun Niam Sholeh.
 Ia melanjutkan, anak-anak adalah kelompok yang paling rentan atas ancaman tersebut. “Kasus pencabulan yang dilakukan oleh Saipul Jamil adalah bukti bahwa aktifitas seks menyimpang menjadi ancaman serius, khususnya bagi anak-anak Indonesia,” tambahnya.

Untuk itu, perlu ada langkah-langkah hukum untuk memastikan perlindungan anak dengan segera memulihkan korban dan menghukum pelaku agar ada efek jera. “Pada saat yang sama, diharuskan untuk rehabilitasi agar tidak terus memiliki kecenderungan orientasi seks menyimpang,” jelasnya. [kiblat.net]

Sekilas

Hubungi Kami

Video

Video