Terbaru

Antisipasi Pemurtadan, Ulama & Warga Solo Tolak Pendirian Siloam

SOLO – Alim ulama Solo berpesan, guna menghindari kemungkinan terjadinya konflik SARA di kemudian hari oleh adanya pemurtadan, maka hendaknya pendirian Blog Siloam Solo dibatalkan.
Dalam audiensi dengan sejumlah fraksi DPRD Kota Solo, di Gedung DPRD Kota Solo, Endro Sudarsono selaku juru bicara Laskar Umat Islam Surakarta (LUIS) menyampaikan pesan tersebut. “Saya menyampaikan pesan dari para ulama Solo, alasan penolakan atas pendirian hotel, rumah sakit, dan pusat pendidikan Siloam di Solo yang lebih berdasar alasan SARA, yakni pemurtadan,” ujar Endro.
Kemudian ditambahkan oleh Edi Lukito selaku Ketua LUIS, bahwa James Triyadi, orang kaya di balik Siloam tidak jelas jiwa nasionalismenya. Terbukti ia sempat membiayai pencalonan salah satu capres Amerika Serikat.
Kita tahu bahwa james Triyadi membiayai salah satu capres Amerika Serikat, jadi dia itu nggak jelas nasionalismenya. Dan kita harus cermati, bahwa Siloam ini bertaraf internasional, bukan hanya nasional, maka kita harus waspada. Dan di berbagai tempat pun, Siloam sudah mendapatkan penolakan, seperti di Padang contohnya” jelasnya.
Edi mempertegas, indikasi adanya upaya pemurtadan lebih jelas dengan disahkannya 500 IMB gereja selama FX Hadi Rudyatmo menjabat sebagai Walikota Surakarta. [panjimas.com]
Video selengkapnga silahkan lihat di sini

Sekilas

Hubungi Kami

Video

Video