Terbaru

Jauhi Nonton di Bioskop!

Menonton film di bioskop memang sangat menyenangkan dan digemari oleh berbagai kalangan, terlebih para kawula muda. Bagaimana tidak, dengan suasana ruangan yang gelap serta didukung kualitas suara sound system yang cetar membahana tentu manjadi daya tarik tersendiri. Sehingga banyak kawula muda yang memanfaatkan bioskop sebagai salah satu tempat alternatif untuk bermaksiat. Selain bercampur baurnya pria dan wanita bukan mahrom dalam satu tempat, bisa jadi menonton di bioskop juga termasuk perbuatan membuang waktu untuk sesuatu yang tidak bermanfaat.

Jika ada yang berkata “Menonton film di bioskop itu adalah hiburan”. Na’udzubillah! Hiburan seorang Muslim adalah mengikuti majelis taklim, berkumpul bersama orang shalih atau tadabbur Al Qur’an. Bukan bermaksiat di bioskop.

Sebaiknya hindari menonton film di bioskop. Demikian nasehat Ustadz DR.Khalid Basalamah, Lc. Selain untuk meminimalisir agar tidak terjerumus ke dalam perbuatan maksiat, akan lebih baik jika waktu yang telah Allah karuniakan digunakan untuk sesuatu yang tidak sia-sia seperti ini.

Simak ulasannya dalam video berikut :

Sekilas

Hubungi Kami

Video

Video