Header Ads

Header ADS

Liputan : Bagi Takjil Gratis ala Remaja Masjid

DOKUMENTASI FOTO KEGIATAN

Juma'at, 10 Juni 2016 sore itu terlihat pemandangan sedikit berbeda di depan kantor sekretariat Majelis Nur Hidayah. Di sana terlihat beberapa orang pemuda lengkap dengan meja lapak di depannya. Sedang apakah gerangan dan siapakan mereka? Mereka adalah sekumpulan remaja dari Masjid Nur Hidayah. Saat itu mereka sedang melaksanakan salah satu program rutin tahunan berupa BAGI TAKJIL GRATIS.
Alhamdulillah, tahun ini dapat menyediakan sebanyak 50 paket takjil. Tidak banyak memang, namun insyaallah tetap bermanfaat. Sasaran kami adalah para pengguna jalan yang sedang melintasi depan kantor sekretariat Majelis Nur Hidayah. Dalam hitungan kurang dari 1 jam paket takjil gratis yang kami sediakan telah habis diedarkan.
Program ini insyaallah kami laksanakan sekali dalam seminggu selama bulan Ramadhan tahun ini. Sehingga direncakana kegiatan ini akan diadakan sebanyak 4 kali pada tahun ini. Mohon doa dan dukungan dari seluruh umat Islam.
Kami juga membuka lahan donasi untuk kelancaran program ini. Dimana dengan menyisihkan sebagian dari recehan Anda, Anda sudah dapat berbagi takjil kepada orang-orang yang sedang berpuasa. Berapapun donasi Anda, insyaallah kami siap tindaklanjuti. Info selengkapnya silahkan hubungi langsung kami.
Diberdayakan oleh Blogger.