Terbaru

Liputan Buka Puasa season-1

Sambi – Senin 20 Juni 2016 Takmir Masjid Nur Hidayah mengadakan kegiatan Buka Bersama (Ifthor Jama’i) untuk pertama kalinya dalam Ramadhan kali ini. Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, acara ini diadakan di Masjid Nur Hidayah pada sore hari menjelang Maghrib.
Sekitar pukul 16.45 acara dimulai dengan tausyiyah yang disampaikan oleh beliau Ust.Taufiq yang juga merupakan staf pengajar di Pondok Pesantren Islam (PPIDS) Darusy Syahadah Simo, Boyolali. Beliau menyampaikan perihal salah satu sifat orang Yahudi, yaitu suka menyembunyikan kebenaran.  
Sesi tausyiyah berakhir ketika waktu berbuka puasa telah tiba. Seluruh peserta dijamu dengan menu buka puasa yang terbilang cukup istimewa karena berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, yaitu bakso dan ditambah dengan snack ringan.
Alhamdulillah, semua berjalan dengan lancar. Acara diikuti oleh sekitar 250-an peserta. Jazakumullah kami ucapkan untuk semua yang telah bersedia membantu kelancaran acara ini. In sya Allah untuk bulan Ramadhan tahun kami juga akan mengadakan kegiatan ini sebanyak 2 (dua) kali. 
 




Sekilas

Hubungi Kami

Video

Video