Terbaru

Liputan Kegiatan "Semarak Sambut Ramadhan" 1437 H


Kumpulan Foto Dokumentasi
SAMBI – Pada tahun ini Majelis Nur Hidayah mengadakan sebuah program bertajuk “Gebyar Sambut Ramadhan”. Sebagaimana dari judulnya, acara ini memang diperuntukkan menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, dengan cara yang tidak bertentangan dengan syar’i tentunya.
Berlangsung pada hari Ahad pagi, 5 Juni 2016. Program ini terbagi dalam 3 kegiatan berupa: Kajian Sambut Ramadhan, Bazar Sembako Murah dan Pengobatan gratis. Kegiatan diawali dengan Kajian Sambut Ramadhan dengan pembicara Ust.Qosdi Ridwanullah. Pada kegiatan ini dilaksanakan di masjid Nur Hidayah dan dimulai pada pukul 07.00 WIB. Daya tampung masjid yang memang terbatas tidak mampu untuk menjadi tempat berteduh peserta kajian yang membludak. Sehingga untuk peserta putri sebagian ditempatkan di pelataran masjid. Usai kajian kami selingi dengan acara sarapan pagi bersama. Alhamdulillah, kali ini Panitia menyediakan sarapan gratis bagi seluruh peserta dengan menu yang begitu nikmat meski tidak mewah :)
Pukul 09.00 WIB kegiatan dilanjutkan dengan Bazar Sembako Murah dan Pengobatan Gratis. Kali ini kegiatan dipusatkan di kantor Majelis Nur Hidayah. Lagi-lagi karena banyaknya peserta yang hadir, kantor yang biasanya terasa begitu lapang kali ini menjadi arena yang penuh berdesakan. Peserta berdesakan untuk bisa terlebih dahulu mendapatkan paket sembako murah maupun pengobatan gratis yang kami sediakan. Dari jumlah 200-an paket yang kami sediakan bisa ludes dalam sekejap. Bahkan beberapa peserta terlihat kecewa karena tidak mendapatkan bagian sembako murah.
Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Terutama kepada para donatur yang telah menyisihkan sebagian rejekinya untuk kelancaran kegiatan ini. Jazakumullah, semoga diberikan balasan yang lebih baik oleh Allah.

Untuk Anda yang belum ikut berpartisipasi, kami terus menantikan partisipasi Anda. Karena masih banyak sajian program-program kami yang bisa Anda ikuti. Info selengkapnya bisa langsung menghubungi kami atau pantau terus update kami baik melalui website maupun sosial media.

Sekilas

Hubungi Kami

Video

Video