Header Ads

Header ADS

Bagi Takjil Gratis Bareng Karang Taruna

Sambi – Untuk kali kedua, Remaja Majelis Nur Hidayah kembali mengadakan kegiatan “Bagi Takjil Gratis” untuk season kedua pada Ramadhan tahun ini. Kali ini bekerjasama dengan Pemuda Karang Taruna Mitra Taruna.
Masih bertempat di lokasi yang sama, yaitu di depan basecamp Majelis Nur Hidayah. Acara dimulai sekitar pukul 17.30.  Pengguna jalan yang melintas memang masih ‘asing’ dengan kegiatan semacam ini, sehingga antusiasme mereka diakui juga masih sangat minim. Terlihat dari beberapa kali kami menawarkan takjil gratis ini para pengendara yang melintas hanya sekedar melihat sekilas saja, tanpa berhenti. Mungkin dalam hati mereka berfikir kami berjualan seperti masyarakat pada umumnya, padahal ini gratis.  
Meskipun demikian, alhamdulillah dari sekitar 60-an paket takjil yang kami siapkan dapat habis terbagikan sebelum waktu Maghrib tiba. Acara pun kami akhiri dengan kegiatan buka bersama ala kadarnya di basecamp majelis Nur Hidayah.  
Semoga dengan sinergi dua organisasi pemuda ini dalam bingkai syariat dapat menjadikan syiar ajaran Islam makin bergema, terlebih di kalangan remaja Islam. Barokallahu fiikum.  
Diberdayakan oleh Blogger.