Header Ads

Header ADS

Alay, 5 Remaja Kembali Lecehkan Agama

Kembali berita menghebohkan netizen atas tindakan pelecehan agama oleh 5 pemuda warga kampung Sritejokencono, Kecamatan Punggur, Lampung Tengah. Postingan foto yang diunggah di facebook itu memperlihatkan 5 pemuda sedang berpose seperti orang yang sedang sholat tanpa mengenakan baju. Selanjutnya foto dua orang diantaranya hanya mengenakan celana dalam berpose menenteng sebuah kotak infaq di dalam masjid itu.

Melihat foto tersebut para netizen geram dengan kelakuan para remaja tersebut. Bagaimana tidak, sebuah ibadah yang diperintahkan Allah melalui Rasul Muhammad malah dilecehkan hanya untuk motif hiburan dan eksistensi pemuda alay di dunia maya.  
 
Para pemuda yang tergila-gila dengan ketenaran rela melakukan apa saja untuk membuat diri mereka menjadi pusat perhatian, termasuk melecehkan agama mereka sendiri. Hal ini dikarenakan generasi muda kini semakin dijauhkan dari nila-nilai agama. Contoh saat ini sekolah yang yang merupakan lingkungan terdekat saja tidak didapati krikulum yang ditujukan untuk menambah ketakwaan siswa, lalu di lingkungan keluarga (orangtua) seharusnya mengurus dan membimbing anak malah selalu sibuk mencari nafkah yang tak pernah dirasa cukup. Perlu ada evaluasi mendasar pada kurikulum pendidikan dan pola asuh orangtua untuk menghasilkan generasi yang berkualitas. [islampos]  
 



Diberdayakan oleh Blogger.