Header Ads

Header ADS

Nyicil Gawe Pondok

Desain Bangunan Pondok Tampak Depan

Bismillah.....
Alhamdulillah, segala puji hanya bagi Allah ta’ala yang telah melimpahkan begitu banyak karunia kepada kita semua. Betapa banyak nikmat-Nya yang saat ini kita nikmati dan kita dapatkan secara gratis. Sholawat beriring salam senantiasa tercurahkan kepada manusia terbaik yang selalu kita rindukan dialah Rasulullah Muhammad sholallahu’alaihi wassalam.

Sesuai dengan Program Kerja Majelis Nur Hidayah, bahwa mulai tahun 2015 kemarin kami mempunyai ‘gawe akbar’ berupa pendirian Pondok Gratis khusus anak yatim. Sebuah proyek besar yang memang membutuhkan modal besar pula. Niat yang besar, sinergi yang besar, pengorbanan yang besar hingga biaya yang besar pula. Namun, segalanya akan terasa mudah jika dilalui dengan hati yang tulus ikhlas lillahi ta’ala.  
Kantor Pelayanan Majelis Nur Hidayah

Sampai dengan pertengahan tahun 2016 ini program tersebut masih terus kami jalankan sesuai kemampuan kami. Alhamdulillah, saat ini tanah yang akan dijadikan lokasi pondok telah terbebaskan dengan luas 500m2 dan menelan biaya ±Rp 60.000.000,- (enam puluh juta rupiah). Tentu semua ini tak bisa lepas dari sinergi berbagai pihak. Jazakumullah.

Saat ini kami mulai ‘nyicil’ meng-alokasikan donasi yang telah dipercayakan kepada kami untuk membangun pondok tersebut. Mulai hari Senin kemarin kami telah membeli pasir dan juga batu yang selanjutnya dipergunakan untuk membuat batako. Sampai saat ini –berita ini ditulis- pengerjaan pembuatan batako masih terus berlangsung yang dikerjakan oleh 2 (dua) orang yang juga merupakan jama’ah masjid Nur Hidayah.  
Kami terus menantikan donasi partisipasi dari umat Islam seluruhnya demi kelancaran program ini. Karena donasi yang saat ini terkumpul masih belum mencukupi untuk menutup semua kebutuhan dana pembangunan pondok tersebut. Donasi bisa disalurkan melalui bank (transfer) atau langsung melalui pengurus kami.

Kontak Person:
0853-2908-9234
0838-7775-6228

Download Proposal Pembangunan Pondok
:




Diberdayakan oleh Blogger.