Terbaru

Gara-gara Nusron, Kini Marak Pendukung Ahok Lecehkan Islam dan Ulama

Permasalahan video Ahok yang telah melecehkan surat Al Maidah ayat 51 telah dibahas di ILC TV One beberapa hari yang lalu. Di dalam acara tersebut, Nusron Wahid terlihat menyudutkan MUI serta mengatakan kalau MUI bukan yang paling benar di dalam menerjemahkan makna dari surat yang dipergunjingkan tersebut.

Dengan nada marah dan melotot, Nusron menghina habis-habisan MUI. “Umat Islam itu memang biasa ramai, ramainya umat Islam itu selalu disebabkan oleh dua hal, kalau gak salah paham, pahamnya salah. Saya ingin menegaskan di sini, yang namanya teks apa pun itu bebas tafsir bebas makna,” ujarnya.   

Berbagai tanggapan Asatidz Indonesia berdatangan untuk menasehati Nusron. Diantaranya Ustadz Yusuf Mansur. Sambil mengangis, Ustadz Yusuf Mansur memberikan nasehat kepada bangsa agar tidak menirukan perilaku Nusron yang berani menantang ulama.
Video Ust.Yusuf Mansur beserta parodi penghinaan dari Deny Siregar dapat Anda simak berikut :

Nahasnya, penistaan kepada ulama malah makin marak. Satu persatu ulama islam dikritik bahkan dipermalukan. Salah satunya yang dilakukan oleh netizen kepada Ustadz Yusuf Mansur. Mereka membuat beragam video parody menirukan Ustadz Yusuf Mansur yang menangis saat memberi nasehat kepada masyarakat. Sayangnya video tersebut untuk bahan guyonan dan pelecehan.Bahkan Baru-baru ini Deny Siregar mengunggah video plesetan dengan meniru gaya Yusuf Mansur saat menangis.  Ia menganggak jika para ulama itu suka membuat pecah belah, dengan memelintir ayat Al-Maidah 51 untuk kepentingannya sendiri. Dalam video tersebut ia mengatakan "Jangan ditiru-jangan ditiru, kalau ulama-ulama itu suka membuat pecah belah, dengan memelintir ayat Al-Maidah 51, jangan ditiru-jangan ditiru, Sebaik-baiknya para ulama, adalah yang membuat kita terus bersatu, dan tidak memelintir ayat untuk kepentingannya sendiri. Jangan ditiru-jangan ditiru" Ucapnya.

Banyak netizen yang menyayangkan hal ini, Netizen bernama Alimuddin Paharu misalnya mengomentari : "Ini parodi yang sama sekali tdk lucu...ulama tdk bermaksud memecah belah..mereka mengingatkan kami sebagai muslim utk kembali ke akidah kami...sy tdk tau anda ini muslim atau tdk..jika anda non muslim wajarlah kalau tdk mengerti akidah kami...dan jika anda muslim bertobatlah kepada Allah SWT.."[beritaislamterbaru.org]   


Sekilas

Hubungi Kami

Video

Video