Header Ads

Header ADS

Ormas “Islam” Ini Dukung Ahok Jadi Gubernur

Jakarta – Majunya Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dalam kancah pemilihan Gubernur DKI Jakarta terus menuai dukungan. Kali ini dukungan tersebut datang dari ormas agama Syiah Ahlulbait. Ormas tersebut merupakan kelompok masyarakat yang menaungi kaum agama Syiah di Tanah Air. Dukungan terhadap pria yang kerap di sapa Ahok ini pun meluncur langsung dari Sekretaris Jenderal (Sekjen) Ahlulbait, Ahmad Hidayat.

"Selama dia menjadi pemimpin yang adil menjalankan amanah konstitusi maka kita siap mendukung Ahok," sebut Ahmad di sela-sela pembukaan Muktamar Alhulbait. Lebih lanjut, Ahmad menyebut Alhulbait sama sekali tidak masalah Ibukota Jakarta dipimpin oleh Ahok yang bukan pemeluk Islam. Pernyataan Ahmad ini tentu bertentangan dengan sejumlah ormas Islam lain termasuk Front Pembela Islam (FPI) yang terus menentang eks Bupati Belitung Timur ini.

"Bagi kita daripada dia haji, daripada dia muslim tapi koruptor dan tidak adil, maka lebih baik dia adalah orang yang mempercayai agama lain tapi berlaku adil menegakkan keadilan memenuhi hak-hak rakyat serta melaksanakan amanah konstitusi," tegas dia.

Namun ditegaskan Ahmad, di masa depan, Ahlulbait bisa saja menarik dukungan jika Ahok sudah tidak berlaku adil terhadap seluruh lapisan masyarakat tanpa terkecuali. "Kalau dia berlaku zalim, tidak adil dan melangkahi konstitusi maka kita wajib menurunkan Ahok," tegas dia.

Apa yang dilakukan Ahlulbait Indonesia ini tentu mencerminkan siapa sebenarnya agama Syiah itu. Mereka akan lebih suka bermesraan dengan kaum kafir demi memuluskan tujuannya menghancurkan Islam.  


Diberdayakan oleh Blogger.