Terbaru

Truk Terguling di Depan kantor

SAMBI _ Ahad, 20 Nopember 2016 sore itu kerumunan orang begitu ramai di depan kantor kami yang terletak di Jl.Bangak-Simo Km.7,5 Sambi Boyolali. Bukan karena kami sedang mengadakan pengajian, bukan pula karena ada pembagian sembako. Ternyata sore itu ada sebuah truk bermuatan tebu yang terguling di depan kantor kami. Sehingga cukup membuat kaget dan menarik perhatian warga sekitar. Selain menimpa bagian utara kantor kami, truk yang terguling tersebut juga menimpa bangunan counter yang berada tepat di sebelah utara kantor.


Menurut saksi mata kejadian bermula ketika menjelang Maghrib. Karena jalan di depan kantor sedang diperbaiki, sedangkan truk bermuatan tebu yang melebihi kapasitas. Ketika akan mengambil haluan pindah ke jalur kiri, kemungkinan truk dalam posisi yang sangat miring. Sehingga truk menjadi tidak seimbang dan akhirnya terguling. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Termasuk sopir truk juga baik-baik saja.

Truk mulai dievakuasi sekitar pukul 20.00 WIB. Polisi juga sudah tiba di lokasi untuk melakukan investigasi dan pengamanan.  


Sekilas

Hubungi Kami

Video

Video