Header Ads

Header ADS

Pengajian Silaturahmi Januari 2017

SAMBI – Sabtu (21/01/2017) Majelis Nur Hidayah kembali mengadakan kegiatan rutin bulanan berupa “Pengajian Silaturahmi & Pengobatan Gratis”. Kali ini bertempat di masjid Ar Rahmah Jatisari-Sambi-Boyolali. Secara umum kegiatan ini berlangsung dengan lancar.

Hanya saja sedikit terkendala dengan hujan deras yang turun sejak ‘Ashar hingga jam 5 sore baru reda. Sehingga pengobatan gratis yang jadwalnya dimulai pukul 16.30 mundur menjadi pukul 17.30. Antusias warga begitu tinggi, bisa dilihat dari banyaknya warga yang mengikuti pengobatan gratis ini. Sejak mulai stand dibuka, sudah banyak masyarakat sekitar yang antri. Ada yang berobat dengan berbagai macam keluhan, ada juga yang sekedar berkonsultasi.

Ba’da Maghrib acara dilanjutkan dengan pemberian tausyiyah yang disampaikan oleh Ust.Faqih dari ponpes Miftahul Huda. Beliau menyampaikan bahwa ummat Islam saat berada di fase akhir zaman, sehingga perlu sangat ditekankan persatuan ummat Islam di seluruh dunia mengingat banyaknya ummat Islam yang semakin hari semakin tertindas.  
Tausyiyah oleh Ust.Faqih dari ponpes Miftahul Huda

Acara selanjutnya adalah makan malam bersama. Tuan rumah menyiapkan sajian berupa nasi bungkus yang dinikmati bersama-sama oleh semua peserta. Selesai makan malam kami akhiri acara dengan sholat ‘Isya berjamaah.

Terimakasih untuk semua pihak yang telah ikut berpartisipasi demi kelancaran acara ini. Semoga semakin menambah kualitas maupun kuantitas keimanan kita.[Dn]  

Stand Produk Amal Usaha Majelis
Diberdayakan oleh Blogger.