Terbaru

Kajian Silaturahmi Februari 2017

Hari Sabtu, 25 Februari 2017 kembali Majelis “Nur Hidayah” menyelenggarakan event rutin berupa Kajian Silaturahmi. Tuan rumah adalah Masjid Al Huda Gatak-Gagaksipat-Ngemplak-Boyolali. Hujan deras sejak ‘Ashar hingga menjelang Maghrib belum juga reda sempat membuat kegiatan kami sedikit terhambat. Karena salah satu rombongan (dari Masjid Nur Hidayah Sambi) akhirnya datang terlambat di lokasi kegiatan.

Namun, atas pertologan Allah kegiatan bisa dimulai pada pukul 18.45 WIB. Mundur sekitar 15 menit dari jadwal. Meski demikian, secara umum semua berjalan lancar. Diawali dengan tausyiyah dari Abu Hammam (selaku Pembina Majelis Nur Hidayah) dilanjutkan dengan makan malam bersama. 
 
 
Bersamaan dengan itu, kami juga menggelar kegiatan “PENGOBATAN GRATIS”. Antusiasme warga sekitar begitu tinggi. Meski masih hujan tidak menyurutkan para warga untuk mendatangi stand pengobatan gratis kami. Hingga ba’da ‘Isya antrian pasien pun masih berlanjut.  
Tak lupa kami juga membuka stand produk-produk amal usaha kami. Stok barang yang terbatas membuat kecewa beberapa peserta yang memburu stok barang namun sudah terlanjur dibeli peserta lain. Mudah-mudahan pertemuan selanjutnya kami bisa lebih banyak mempersiapkan stok barang. [7082]  



 


Sekilas

Hubungi Kami

Video

Video