Terbaru

Laporan Kegiatan Pembuka April 2017

SAMBI – Sabtu, 1 April 2017 “Majelis Nur Hidayah” kembali menggelar kegiatan rutin berupa KAJIAN SILATURAHMI & PENGOBATAN GRATIS. Kegiatan berlangsung di Masjid Nur Hidayah Gumukrejo, Sambi. Dimulai sekitar jam 5 sore. Cuaca cerah dan sangat bersahabat membuat peserta yang hadir membludak sehingga Panitia sedikit kewalahan dalam menyediakan tempat.

Alhamdulillah, seluruh rangkaian kegiatan berlangsung lancar. Pengobatan gratis begitu banyak diminati oleh warga. Mereka berbondong-bondong menuju stand pengobatan yang telah kami sediakan. Tenaga medis yang terbatas menjadi ‘PR’ tersendiri bagi kami. Karena tenaga medis yang ada belum seimbang dengan banyaknya pasien.

Acara Kajian sendiri diisi oleh beliau Ust.Abu Hammam. Beliau menjelaskan tentang pentingnya toleransi antar sesama ummat Islam. Sehingga antar ummat Islam bisa saling memahami dalam menyikapi masalah furu’iyah. Beliau juga memaparkan sejauh mana perkembangan pembangunan pondok yatim & dhu’afa yang sedang kami kerjakan. Teriring pula do’a untuk Ibu Mulyati Slamat dan Ibu Siti Rohana Slamat, donatur kami asal Singapura.  

Begitu juga dengan stand penjualan produk amal usaha yang kami sediakan. Produk yang telah kami siapkan laku keras dan banyak diminati oleh peserta. Hanya saja memang varian produk yang kami siapkan belum lengkap.

Acara diakhiri dengan makan malam bersama. Dalam suasana keakraban dan kekeluargaan seluruh peserta yang berasal dari berbagai masjid menikmati hidangan yang telah disiapkan. Sungguh, begitu terasa ukhuwah yang tercipta. Insyaallah kita akan berjumpa lagi di bulan depan.[Dn]  
Suasana Stand Pengobatan Gratis
Stand Penjualan Produk Amal Uaaha
Tausyiah Oleh Ust.Abu Hammam
Menjelang Makan Malam Bersama
Makan Malam Bersama Group Bapak-bapak :)


 

Sekilas

Hubungi Kami

Video

Video