Terbaru

Rafting Sungai Elo - Divisi Remaja

Ahad 13 Agutus 2017 – Kami dari Pengurus Majelis Nur Hidayah Divisi Khusus Remaja kembali mengadakan agenda keluar. Kali ini kami melakukan rafting menuju kota Magelang. Rombongan berangkat menggunakan 1 unit mobil elf jam 06.30 pagi. Perjalanan kami cukup lancar hingga tiba di tempat tujuan sekitar pukul 09.30. Qadarullah, kami diberikan kemudahan oleh Allah sehingga kami tidak perlu mengantri lama untuk mendapatkan bagian  terjun ke arena rafting di Sungai Elo. Pengalaman pertama sempat membuat kami grogi di awal. Namun perlahan kami bisa menikmati, bahkan akhirnya ketagihan.

Menjelang dhuhur kami telah menyelesaikan rute rafting yang telah ditentukan. Acara ditutup dengan kegiatan makan siang bersama yang sudah disediakan oleh pihak penyedia layanan. Sekitar pukul 12.30 kami meninggalkan lokasi dan tiba kembali di kota Sambi -tercinta- sekitar pukul 16.00 WIB. Alhamdulillah.  
 
Sejak awal memang bukan sekedar refreshing yang menjadi tujuan utama kami. Harapannya dengan kegiatan ini kekompakan & ukhuwah yang terjalin di antara kami semakin erat dan selalu dalam naungan ridho-Nya. Terlebih kami juga bisa menikmati betapa indah ciptaan Allah sepanjang perjalanan rafting yang kami lalui. Maka, nikmat Tuhan mu yang manakah yang akan kau dustakan?
Untuk melihat dokumentasi selama kegiatan klik link di bawah ini !
ALBUM FOTO FULL  
 

Sekilas

Hubungi Kami

Video

Video