Header Ads

Header ADS

Liputan - Kajian Silaturahmi September 2017

SAMBI – Sabtu, 23 September 2017 telah terlaksana kembali kegiatan “KAJIAN SILATURAHMI” yang merupakan program rutin Majelis Nur Hidayah. Kajian kali ini merupakan pertemuan perdana setelah libur selama Ramadhan dan Idul Fitri. Kali ini yang menjadi tuan rumah adalah Masjid Al-Fatah Semono-Tempursari-Sambi.
Kegiatan diawali dengan pengobatan gratis dan bazar produk amal usaha yang kami gelar sejak pukul 16.30. Antusiasme warga begitu tinggi. Terbukti dari banyaknya warga yang langsung menyerbu stand pengobatan gratis yang telah kami buka. Begitu juga dengan stand bazar produk amal usaha yang juga banyak diminati terutama dari kalangan ibu-ibu.
Kegiatan dilanjutkan dengan sholat Maghrib berjama’ah dan tausyiah yang disampaikan oleh beliau Ust.Abu Hammam. Beliau menyampaikan tentang pentingnya memiliki teman yang bisa mengajak kita kepada kebaikan. Karena teman seperti itu nantinya akan bisa menjadi syafa’at bagi kita di akhirat kelak.
Acara diakhiri dengan makan malam bersama. Hingga acara usai masih banyak para warga yang antri memenuhi stand pengobatan gratis. 2 orang tenaga medis yang kami siapkan dengan sigap dan ramah melayani satu persatu warga yang ingin periksa.
Kami juga melakukan penggalangan donasi untuk saudara-saudara sesama Muslim di Rohingya. Penghitungan akhir kami mendapatkan nominal Rp. 1.8xx.xxx,-. Selanjutnya donasi tersebut akan kami salurkan melalui lembaga kemanusiaan yang sudah dipercaya untuk menyalurkan.
Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi demi kelancaran acara ini. Untuk bulan depan insya Allah yang akan menjadi tuan rumah adalah Masjid Al Huda Gagaksipat-Boyolali. [dn]  
 
 




Diberdayakan oleh Blogger.