Header Ads

Header ADS

[Liputan] ~ Kajian Silaturahmi Oktober 2017

NGEMPLAK – Sabtu, 28 Oktober 2017 telah terselenggara “Kajian Silaturahmi” Majelis Nur Hidayah. Acara dilaksanakan di Masjid Al-Huda Gatak-Gagaksipat-Ngemplak-Boyolali. Alhamdulillah, acara berjalan dengan lancar. Masjid Al-Huda yang baru saja selesai dibangun menjadi 2 lantai ternyata belum cukup untuk menampung banyaknya peserta kajian yang hadir. Sehingga beberapa peserta memilih menyimak kajian dari luar masjid. Ada yang berbeda pada kegiatan kali ini, dimana pada kegiatan biasanya diadakan juga pengobatan gratis. Tetapi, pada kali ini pengobatan gratis ditiadakan. Bukan lain dikarenakan tenaga medis yang biasa kami andalkan akan melangsungkan walimah pada esok harinya. Sehingga beliau memilih untuk cuti. Barakallahu laka wa baraka ‘alayka wa jama’a baynakuma fii khoiir.
Akhirnya acara dimulai ba’da Maghrib dengan mendengarkan tausyiyah dari beliau Ust.Abu Hammam selaku pembicara. Selain menyampaikan beberapa petuah, beliau juga memberikan penjabaran perjalanan pembangunan pondok “Baitul Aitam” yang memang sedang kami rintis. Dilanjutkan dengan acara makan malam bersama. Dengan menu sederhana namun nikmatnya begitu terasa.
Tidak lupa gelaran bazar produk amal usaha masih tetap meramaikan kegiatan kali ini. Antusiasme peserta untuk membeli produk yang kami sediakan cukup tinggi. Bahkan beberapa peserta terpaksa haru kecewa karena stok yang kami bawa memang hanya terbatas. Semoga semua selalu dalam keridhoan Allah ta’ala. Sampai berjumpa di kesempatan bulan depan.  [dn] 

Diberdayakan oleh Blogger.