Header Ads

Header ADS
SAMBI - Hari Rabu, tanggal 8 November 2017 Pengurus Majelis Nur Hidayah kembali mengadakan kegiatan kerja bakti untuk pembangunan pondok yatim & dhu'afa yang masih dalam tahap pengerjaan. Kerja bakti kali ini memang diadakan pada hari aktif kerja, dikarenakan memang mendesak untuk segera dikerjakan. Meski demikian, para jama'ah dan masyarakat sekitar ternyata banyak yang antusias untuk ambil bagian dalam kegiatan kali ini.
Kerja bakti kali ini kami konsentrasikan untuk mengerjakan pengecoran. Meskipun dilaksanakan secara manual -dikarenakan truk molen tidak bisa masuk ke lokasi pembangunan- namun semua berjalan dengan lancar. Para jama'ah dan masyarakat sekitar pun begitu semangat bergotong-royong dalam kerja bakti ini. Bekerja dengan sesekali diselingi guyonan yang menjadikan suasana semakin akrab dan bersahabat.  
 

Kami selaku Pengurus mengucapkan terimakasih atas partisipasi yang telah diberikan. Baik dari para jama'ah, masyarakat sekitar maupun para donatur yang telah mempercayakan donasinya melalui kami. Semua ini tentu tidak terlepas dari kemudahan yang Allah berikan. Wallahu'alam.
Video dokumentasi bisa Anda lihat DI SINI

  
 
 
 
 

Diberdayakan oleh Blogger.