Header Ads

Header ADS

Bersinergi untuk Saling Berbagi

WONOGIRI – Ahad (3/12/2017) Tim Relawan Majelis Nur Hidayah bekerjasama dengan SDIT Al Falaah Sambi mengirimkan bantuan untuk korban bencana banjir di wilayah Wonogiri. Kali ini yang menjadi sasaran bantuan adalah di wilayah Eromoko, Wonogiri. Berkumpul sekitar jam 05.30 diawali dengan sarapan bersama, dilanjutkan dengan berbelanja beberapa bahan yang akan kami kirimkan. Pukul 06.00 kami berangkat menggunakan dua armada. Perjalanan cukup lancar meskipun perkiraan awal kami jalanan banyak yang macet.   
Sarapan sebelum berangkat :)
Untuk menuju ke lokasi yang terkena dampak banjir, kami mengajak seorang kawan kami yang beliau keseharian memang beraktifitas di dekitar lokasi bencana. Sehingga beliau menjadi petunjuk jalan bagi kami. Jalan setapak yang sempit, penuh belokan dan tanjakan tajam sempat menjadikan kami sedikit was-was. Bahkan kedua mobil yang kami tumpangi sempat macet ketika jalan tanjakan tinggi.

Namun, alhamdulillah Allah mudahkan semua. Sekitar pukul 11.00 kami tiba di lokasi bencana.  Wilayah yang kami datangi adalah Desa Pucung, Kecamatan Eromoko, Wonogiri. Kami disambut hangat oleh warga sekitar. Meski air sudah surut, namun kami masih bisa melihat bekas-bekas banjir kemarin. Selepas menyerahkan bantuan yang diterima oleh perangkat desa setempat, kami menunaikan sholat Dhuhur.
Penyerahan donasi secara simbolis
Terimakasih kepada seluruh donatur yang telah mempercayakan donasinya kepada kami. Doakan agar kami senantiasa amanah. Kami selaku Penguru Majelis Nur Hidayah akan selalu berusaha untuk terus melayani dan berjuang untuk ummat.  
 



 
Diberdayakan oleh Blogger.