Terbaru

[Liputan] ~ Kajian Silaturahmi Desember 2017

SAMBI – Pada hari Sabtu (2/12/2017) telah terlaksana kegiatan rutin Majelis Nur Hidayah “Kajian Silaturahmi”. Dimana kegiatan ini merupakan kegiatan bersama seluruh anggota Majelis Nur Hidayah dalam sepekan sekali. Seluruh anggota dari berbagai masjid berkumpul menjadi satu dalam kegiatan ini.

Kegiatan diawali dengan pengobatan gratis. Antusiasme warga yang terbilang tinggi terlihat dari adanya beberapa warga yang sudah tiba di lokasi, padahal waktu itu tim dokter kami belum datang. Meski demikian, para warga tersebut dengan sabar menunggu. Dan tidak lama berselang tim dokter kami pun sudah tiba di lokasi. Dengan cekatan plus gaya kentalnya yang agak ‘galak’, tim dokter kami melayani satu per satu pasien yang sudah antri.

Kegiatan dilanjutkan ba’da Maghrib dengan kegaitan tausyiah yang disampaikan beliau Pembina Majelis Nur Hidayah, Ust.Abu Hammam. Beliau juga memaparkan sejauh mana proses pembangunan pondok yatim & dhu’afa yang sedang kami kerjakan. Sementara di luar masjid kami juga membuka stand penjualan produk amal usaha.  
Stand Penjualan Produk Amal Usaha
Kegiatan diakhiri dengan makan malam bersama yang ditutup dengan sholat Isya berjamaah. Alhamdulillah, pada hari tersebut cuaca cukup cerah, sehingga sangat mendukung kelancaran berjalannya acara. Terimakasih teruntuk seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam kelancaran kegiatan ini.  


Sekilas

Hubungi Kami

Video

Video